Harga dan Spesifikasi Toyota New Avanza Veloz 2013

Mobil Toyota New Avanza Veloz adalah mobil idaman keluarga. Terlihat di Indonesia banyak keluarga yang menggunakanya. Karena Mobil kelas MPV (Muliple Purpose Vehicle) yang diproduksi oleh Toyota ini memiliki berbagai keuanggulan yang diperlukan dalam berkendara di jalan raya. Untuk mengenal lebih lanjut mengenai Toyota New Avanza Veloz 2013, pada kesempatan kali ini Bursa Otomotif akan membahasnya.

Spesifikasi Toyota New Avanza Veloz 2013

Toyota New Avanza Veloz 2013

Interior

Toyota New Avanza Veloz 2013 memiliki spesifikasi interior sebagai berikut :

  1. Dual SRS Air Bag merupakan fitur keamanan dan keselamatan yang bekerja sama dengan sabuk pengaman untuk  melindungi pengemudi dan penumpang di dalam Toyota New Avanza 2013 terhadap resiko cedera parah karena kecelakaan tabrakan frontal.
  2. Kabin yang nyaman dengan tempat duduk yang lebih tebal.  Head rest kursi pada baris ke 2 dan ke 3 merupakan head rest tipe saddle yang membuat duduk anda menjadi nyaman.
  3. Tampilan interior secara keseluruhan terlihat indah dan rapih, membuat siapapun yang berada di dalamnya merasa betah.
  4. Berbagai fitur kontrol untuk pengemudi dan penumpang yang terdapat dalam mobil New Avanza Veloz 2013 membuat perjalanan menjadi mudah dan menyenangkan.

Toyota New Avanza Veloz 2013 Interior

Eksterior

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana  eksterior dari Toyota New Avanza Veloz 2013 . Secara umum dalam hal tampilan luar, mobil ini terlihat masih menggunakan design toyota Avanza sebelumnya namun masih diberikan beberapa kelebihan baru. Berikut adalah beberapa kelebihan baru dari eksteriornya:

  1. Lampu Depan & Lampu Belakang
    Memampilkan desain baru lampu depan dan belakang dengan multi reflektor bohlam halogan.
  2. Grill Radiator
    Design baru grill radiator yang menampilkan grill horizontal tunggal terlihat begitu elegan.
  3. Bemper Depan
    Bemper depan dengan lekukan bemper lampu kabut menambah aerodinamika kendaraan.

Selain itu pada mobil ini juga terdapat side protecting moulding pada bagian pintu untuk menghindari goresan dari samping pada pintu.

Fitur Unggulan

Selain kedua spesifikasi  Toyota New Avanza Veloz 2013 di atas, tak lupa mobil ini pun mempunyai fitur unggulan yang bisa diandalkan, antara lain :

  1. Mesin
    Mesin yang digunakan adalah IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i dengan bahan bakar bensin dan kapasitas tangki 45 liter.

Harga Toyota New Avanza Veloz 2013

Setelah mengetahui apa saja spesifikasi  Toyota New Avanza Veloz 2013, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui harga Toyota Fortuner 2013. Dengan mengetahui semua hal tersebut, maka kita bisa lebih yakin untuk segera membeli mobil ini. Berikut adalah daftar harganya :

Toyota New Avanza Veloz 2013 1.5 M/T, harga Rp 192.200.000

Toyota New Avanza Veloz 2013 1.5 A/T, harga Rp 203.700.000

Demikian informasi mengenai spesifikasi Toyota New Avanza  2013 beserta list harga Toyota New Avanza Veloz 2013. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam membeli mobil idaman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *