Modifikasi Mitsubishi L300 Pick Up Keren

Siapa bilang modifikasi hanya bisa dilakukan pada mobil-mobil sporty? Saat ini bahkan mobil pick up pun bisa diberi sentuhan modif yang meningkatkan tidak hanya tampilannya menjadi lebih keren, tapi juga performa. Berikut ini beberapa contoh modifikasi Mitsubishi L300 pick up yang bisa Anda coba.

Variasi modifikasi Mitsubishi L300 pick up

Ada 2 tipe Mitsubishi L300 yang diproduksi oleh produsen otomotif ini, yaitu jenis mini bus dan pick up. Sampai sekarang kedua jenis L300 ini masih diproduksi karena memang nyaman dikendarai serta laris manis. Untuk kali ini, kita akan membahas modifikasi khusus jenis pick up. Mobil pick up L300 memiliki daya tampung yang lebih besar dibandingkan kebanyakan mobil pick up merek lainnya.

gambar modifikasi mitsubishi l300 pick up kreatif warna putih

Berikut ini beberapa macam modif L300 pick up yang bisa dilakukan:

1. Modifikasi cutting sticker

Salah satu modifikasi paling sederhana untuk merubah tampilan bodi L300 pick up adalah dengan memasang cutting sticker. Modifikasi cutting sticker memang rupanya tidak hanya diperuntukkan untuk jenis mobil sporty, tapi Anda bisa juga memesan berbagai macam desain cutting sticker sesuai selera kemudian ditempelkan di bagian badan mobil kanan kiri. Jangan lupa cocokkan modifikasi stiker mobil L300 dengan warna cat mobilnya.

2. Modifikasi cat mobil

Sama halnya dengan cutting sticker, jika sudah bosan dengan warna bodi mobil yang itu-itu saja, maka tampilan bisa diubah dengan penyemprotan warna cat baru yang lebih fresh.

3. Modifikasi vleg

Nah, buat mereka yang hobi bongkar pasang, vleg standar Mitsubishi L300 pick up bisa diganti dengan yang baru, misalnya diganti dengan velg 18 inchi. Hal ini bertujuan untuk mengubah tampilan mobil menjadi lebih kekar dan tentunya keren.

4. Modifikasi pintu mobil

Eitss…ternyata pick up pun bisa dimodifikasi bagian pintunya. Anda cukup menggantinya menjadi mobil dengan ‘scissor door’ alias pintu yang ngangkat ke atas macam mobil-mobil sporty Lamborghini. Selain itu, jika ingin menghemat biaya modif, Anda tak perlu mengubah bagian-bagian mobil yang lainnya. Hanya dengan mengubah jenis pintu, maka mobil sudah amat kelihatan keren. Tapi kalau mau dilengkapi dengan modifikasi murah, cukup tempel saja cutting sticker.

5. Penambahan body kit

Anda bisa menambahkan body kit tambahan di bagian bawah mobil. Prinsipnya tidak mengubah bodi mobil secara keseluruhan, cukup memasang body kit baru agar berkesan lebih gemuk. Body kit baru bagian bawah bisa dipasang dengan warna cat yang berbeda, jadi makin kelihatan mencolok. Harga modif L300 pick up ini juga tak terbilang mahal.

6. Modifikasi L300 jadi head tractor

Nah, untuk mereka yang ingin memfungsikan L300 agar menampung barang lebih banyak, maka bisa diubah menjadi head tractor. Soal biaya jangan ditanya, memang mahal tapi ini semua demi kegunaan yang lebih maksimal. Untuk mengubah mobil L300 menjadi head tractor yaitu dengan menarik alat pengangkutan yang dibuat mirip trailer

Itulah beberapa variasi modifikasi Mitsubishi L300 yang bisa Anda coba. Kalau masih ingin memfungsikan mobil pick up tersebut untuk mengangkut banyak barang, ada baiknya jangan terlalu banyak mengubah bagian bodi mobil. Misalnya, mengubahnya dengan ban yang lebih tipis dari ukuran standarnya ditambah velg racing, jangan harap deh mobil masih bisa mengangkut beban berat yang banyak.

Selain itu, jika ingin membuat kaki-kaki mobil menjadi lebih rendah, pertimbangkan juga berbagai macam medan yang harus dilalui apalagi jika mobil dipakai untuk masuk ke pelosok-pelosok. Demikian modifikasi Mitsubishi L300 yang bisa dicoba.

Gambar Modifikasi Mobi Pick Up Mitsubishi L300

Modifikasi cool mitsubishi l300 hitam gambar modifikasi kreatif pick up   mitsubishi l300 warna kuning Modifikasi mobil pick up l300 seri balap mobil modifikasi mobil  truk pick up mitsubishi l300 hitam keren banget

Demikianlah artikel kami mengenai Modifikasi Mitsubishi L300 Pick Up Keren, mungkin anda juga suka dengan artikel modifikasi lainnya:


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *