Harga dan Spesifikasi Toyota New Fortuner 2013

Memiliki sarana transportasi yang bisa diandalkan adalah keinginan setiap orang. Seperti halnya mobil, banyak sekali jenis yang ditawarkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Toyota Fortuner. Kendaraan yang diproduksi dengan mengusung label Toyota ini memang menjadi mobil yang memiliki berbagai keunggulan dan kelebihan yang diperlukan dalam berkendara.

Untuk mengenal lebih lanjut tentang Toyota Fortuner 2013 terbaru, kali ini Bursa Otomotif akan membahasnya. Yang dibahas disini adalah seputar spesifikasi, interior, eksterior dan harga daripada Fortuner, berikut ulasannya.

Spesifikasi Toyota New Fortuner 2013

Harga dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2013

Interior

Toyota New Fortuner 2013 memiliki spesifikasi interior sebagai berikut :

  1. Air Bag yang menjamin keamanan dan keselamatan telah dipersiapkan secara matang dalam Toyota Fortuner 2013 ini. Ini menjadi hal paling penting dalam berkendara, karena keselamatan adalah segalanya.
  2. Kabin yang lega dan posisi tempat duduk dengan jarak yang cukup renggang membuat setiap orang yang duduk di dalamnya merasa lapang, leluasa dan nyaman, walaupun pada kondisi setiap tempat duduknya terisi penuh.
  3. Tampilan interior secara keseluruhan terlihat sangat mewah dan elegant, membuat siapapun yang berada di dalamnya merasa betah dengan sensasi yang tidak biasa.
  4. Berbagai fitur kontrol bagi pengemudi membuat perjalanan menjadi mudah dan menyenangkan. Seperti LCD GPS, fuel meter, speed meter, shift knob, serta panel utama dengan tampilan hitam elegan di sisi kanan pengendara.

Harga dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2013 - interior

Eksterior

Spesifikasi Toyota New Fortuner 2013 selanjutnya akan membahas bagaimana eksteriornya. Secara umum dalam hal display atau tampilan, mobil ini akan membuat pengguna atau pemiliknya semakin percaya diri. Berikut adalah beberapa fitur eksterior unggulannya :

  1. New Outer Mirror with Turn Signal Lamp
    Spion yang dimiliki Fortuner mempunyai cermin tambahan di bagian luar, yang bisa membuat pengemudi melihat lebih banyak. Selain itu, tambahan lampu sinyal untuk belok bisa menjadi peringatan tambahan untuk orang lain bahwa Anda akan berbelok ke kanan atau ke kiri.
  2. New Head Lamp Design
    Tampilan tutup lampu dimodifikasi sedemikian rupa untuk menghasilkan bentuk dan tampilan maksimal sehingga membuat tampilan Fortuner secara keseluruhan menjadi lebih baik.
  3. New Radiator Grille Design
    Grille depan sebagai penutup tempat radiator di desain agar mendapatkan tampilan lebih elegan.

Selain itu, banyak lagi fitur eksterior lainnya yang baru pada Toyota Fortuner 2013, seperti; New Enginee Hood Design, New Fog Lamp Design, New Corner Sensor, New Front Bumper Design, dan lain sebagainya.

Fitur Unggulan

Selain kedua spesifikasi Toyota New Fortuner 2013 di atas, tak lupa mobil ini pun mempunyai fitur unggulan yang bisa diandalkan, antara lain :

  1. Mesin
    Mesin yang digunakan adalah diesel 2,5 G dengan VNT (Variable Nozzle Vane Turbo), yang berfungsi untuk memberikan tekanan udara yang lebih besar pada putaran mesin yang rendah. Hasilnya, output torsi semakin besar walau pada putaran mesin yang rendah.
  2. Parking Camera
    Membuat upaya Anda dalam memarkirkan kendaraan lebih mudah, karena Anda bisa memonitor tampilan belakang mobil.

Harga Toyota New Fortuner 2013

Setelah mengetahui apa saja spesifikasi Toyota Fortuner 2013, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui harga Toyota Fortuner 2013. Dengan mengetahui semua hal tersebut, maka kita bisa lebih yakin untuk segera membeli mobil ini. Berikut adalah daftar harganya :

Diesel

Toyota New Fortuner 2.5 G M/T Diesel                    :   Rp. 396.000.000,-

Toyota New Fortuner 2.5 G A/T Diesel                     :   Rp. 406.000.000,-

Toyota New Fortuner 2.5 G M/T TRD Diesel            :   Rp. 422.450.000,-

Toyota New Fortuner 2.5 G A/T TRD Diesel             :   Rp. 432.450.000,-

Bensin

Toyota New Fortuner 2.7 G A/T Lux Bensin            : Rp. 449.000.000,-

Toyota New Fortuner 2.7 G V A/T Bensin                : Rp. 500.650.000,-

Toyota New Fortuner 2.7 G A/T Lux TRD Bensin  : Rp. 478.550.000,-

Demikian informasi mengenai spesifikasi Toyota New Fortuner 2013 beserta list harga Toyota New Fortuner 2013. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam membeli mobil idaman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *